Senin, 08 Agustus 2016

Atlet Judo Pria Olimpiade 2016 Ini Menangis di Balik Bak Sampah



Rio de Janeiro - Ajang Olimpiade 2016 baru dua hari digelar pada Senin 8 Agustus 2016, namun sejumlah atlet telah merasakan pahitnya kekalahan.

Salah satunya, pemain judo andalan Inggris, Ashley McKenzie tersingkir dalam pertandingan, kalah dari juara dunia kategori pria dengan berat di bawah 60 kilogram, Yeldos Smetov.

Usai pertandingan, McKenzie pergi ke koridor belakang. Ia yang tak bisa membendung emosinya bersujud, menangis di belakang tempat sampah.

Pemain Judo andalan Inggris, Ashley McKenzie

Foto yang mengekspresikan kepedihan hati sang pejudo kemudian diposting di media sosialnya, di Instagram, Twitter, dan Facebook.

"Terimakasih atas dukungan kalian... Perjalananku sungguh berat, namun kalian telah membantuku. Terimakasih," tulis dia dalam akun Twitter @Ashleymckenzi12, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (8/8/2016)

Sebelumnya, McKenzie menjadi sumber pemberitaan gara-gara pengakuannya, setelah ia menceritakan bahwa perkelahian terkait kartu Pokemon mengubahnya dari pemuda bermasalah menjadi atlet judo.

Kala itu, ia masih berusia 11 tahun, seorang anak berusaha merebut kartu Pokemon-nya.

"Aku meraih kerah bajunya, namun tiba-tiba aku melayang di atas bahunya," kata dia. Meski di pihak yang kalah, itulah perkenalan pertamanya dengan judo.


 JAGADPOKER


* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar