Selasa, 16 Agustus 2016

Mimpi Atlet Jepang Raih Emas Olimpiade 'Dikhianati' Alat Kelamin


Rio de Janeiro - Kaum pria biasanya mendambakan memiliki penis yang besar dan panjang. Seakan-akan ukuran menjadi penentu kelelakiannya.

Tapi ada kalanya seorang pria menyesal memiliki ukuran penis yang mencuat. Misalnya yang dialami oleh atlet lompat tinggi bernama Hiroki Ogita yang berasal Jepang.

Tidak disangka penis yang mendadak mencuat ketika meloncat melewati rintangan menyebabkan dirinya gagal maju ke babak berikutnya dalam cabang lompat tinggi Olimpiade 2016.

Dikutip dari News.com.au pada Selasa (16/8/2016), Ogita sedang mencoba melakukan lompatan setinggi 5,3 meter dalam grup A pada putaran pertama.

Saat itu kakinya menyentuh batang lompatan. Ketika ia sedang membalik badan sambil meluncur turun, betisnya juga menyerempet batangan besi hingga berayun.

Tapi, penisnyalah yang menjadi penentu. Ketika batang rintang sedang meleset dari pegangannya, mendadak penis atlet itu mencuat dan menyeret logam jatuh bersama atlet tersebut.

Pupuslah harapan olahragawan berusia 28 tahun itu untuk maju ke babak final.

Walaupun berhasil mengatasi rintangan pada lompatan kedua, atlet itu hanya berhasil meraih 5,45 meter pada lompatan terakhirnya sehingga menempatkannya pada urutan ke 21.

Sungguh suatu cara yang tak terlupakan untuk tersingkir dari Olimpiade 2016. Ogita harus mengucap, Selamat tinggal, Rio!



* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar