Kamis, 28 Juli 2016

Paul Pogba Segera Gabung Manchester United



TURIN - Gelandang Juventus Paul Pogba segera hengkang ke Manchester united dalam 48 jam ke depan.

Pertemuan antara Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta dan Staff Eksekutif Manchester United Ed Woodwards sudah terlaksana di Kota Milan, Italia.

Dalam pertemuan turut hadir juga agen Mino Raiola. Dikutip SuperBall.id dari Gazzetta World, Kamis (28/7/2016), kesepakatan harga Pogba sudah tercapai di angka 110 juta euro untuk Juventus dengan komisi untuk agen dibayarkan oleh Man United.



Meski nominal ini kurang dari apa yang Juventus harapkan sebelumnya (120 juta euro), kesepakatan tetap diterima oleh Juventus.

Dalam kesepakatan ini juga dibahas mengenai kontrak yang bakal diberikan Man United untuk Pogba.

Sembari menunggu persetujuan dari sang pemain yang kini ada di Amerika, Juventus dan Man United hanya tinggal bertemu satu kali lagi untuk menutup kesepatan transfer nanti.



Menurut aturannya dalam mega transfer semacam ini, 5 persen dari 110 juta euro (5,5 juta euro) itu wajib diberikan kepada FIFA.

Uang tersebut selanjutnya akan diberikan FIFA kepada klub yang melatih Pogba pada usia 12-23 tahun selain Juventus dan Manchester United. 




Klub yang cukup beruntung itu adalah klub kasta kedua Liga Prancis, Le Havre.

Jika dirupiahkan kurang lebih Rp 80 Miliar yang diraup oleh Le Havre atas jasanya telah melahirkan bibit pemain hebat seperti Pogba.


 JAGADPOKER


* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar