Rabu, 20 Juli 2016

TV Catalunya Akui Sengaja Bikin Perut Ronaldo Buncit



Stasiun televisi Spanyol yang berbasis di Catalunya, TV3, mengakui sengaja mengubah tampilan perut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi lebih buncit dalam sebuah tayangan.

Itu terjadi saat TV3 menayangkan program olahraga terkait Ronaldo. Meski demikian, pihak TV3 membantah perubahan ini dengan niat jahat demi merusak citra Ronaldo.

Foto yang diubah adalah saat Ronaldo mengelap wajahnya menggunakan kostum Madrid warna biru yang dia kenakan. Aksi itu membuat bentuk perut Ronaldo terlihat.

Di foto asli yang ditayangkan CNN, terlihat perut Ronaldo berotot. Sementara di foto yang sama yang ditayangkan TV3, perut Ronaldo tampak lebih besar bahkan cenderung buncit tanpa pusar.



Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Selasa 19 Juli 2016, jurnalis program Esport Club, Jordi Ramos, mengatakan, ini dilakukan karena untuk menutupi sejumlah merek produk di belakang Ronaldo.

Selain itikad buruk, Jordi Ramos juga membantah tuduhan bahwa pihaknya coba membuat lelucon terhadap Ronaldo atau menunjukkan sikap tidak hormat kepada kapten timnas Portugal itu.


 JAGADPOKER


* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar