Minggu, 29 Mei 2016

ATURAN BARU FIFA MEMBERATKAN LIONEL MESSI DAN CRISTIANO RONALDO



Aturan baru FIFA yang diumumkan hari ini bisa membuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo atau semua eksekutor penalti lainnya terkena kartu kuning saat melakukan tendangan dari titik putih

FIFA kemarin mengumpulkan sejumlah wartawan dan menjelaskan sejumlah aturan baru yang akan dilaksanakan mulai dari musim depan dan beberapa dari mereka benar-benar bisa memiliki dampak besar terhadap permainan sepak bola modern.

Banyak dari perubahan sudah diumumkan sejak beberapa minggu yang lalu. Salah satunya, pemain hanya menerima kartu kuning, bukan kartu merah, ketika mereka sebagai orang terakhir sebelum kiper melanggar seorang penyerang yang memiliki kesempatan mencetak gol, asalkan terlihat mereka berusaha untuk menyentuh bola.

Aturan lain yang telah diumumkan adalah wasit memiliki wewenang untuk mengusir pemain sebelum dimulainya pertandingan jika mereka melakukan kekerasan di dalam terowongan kamar ganti. Pemain bisa diganti dengan pemain pengganti sehingga tim masih akan memulai pertandingan dengan sebelas orang.

Salah satu perubahan besar yang diperkenalkan FIFA hari ini adalah hukuman untuk melakukan gerak tipu saat mengambil tendangan penalti. Melakukan gerak tipu pada akhir lari si pemain eksekutor telah dilarang sejak tahun 2010, meskipun jika pemain melakukannya, mereka diperintahkan untuk kembali melakukan tendangan ulangan.

Sekarang jika pemain melakukan gerak tipu di akhir lari sebelum menendang bola, mereka akan terkena kartu kuning dan tendangan bebas tidak langsung akan diberikan untuk tim lawan.

Itu adalah hukuman yang cukup berat dan karena lari kecil atau berjalan masih diperbolehkan sebelum mengambil penalti, maka wasit harus membuat beberapa keputusan sulit mengenai apakah rangkaian lari telah selesai sebelum gerak tipu dilakukan.

Aturan lain yang akan berlaku mulai dari musim depan adalah "waterbreak" jika suhu dinilai terlalu panas dan pemain diperbolehkan memiliki hingga 20 detik di dalam lapangan dan tidak perlu meninggalkan lapangan pertandingan.

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar