Minggu, 29 Mei 2016

DAFTAR LAGA SISA UNTUK BARCELONA, REAL MADRID, ATLETICO MADRID



Daftar laga sisa sampai akhir musim untuk Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Siapa yang punya lawan paling lemah?

Skuad Luis Enrique baru saja mengalami kekalahan menyakitkan 1-2 vs Valencia di Camp Nou pada lanjutan La Liga. Hasil ini menyebabkan total skor mereka kini disamai oleh Atletico Madrid dengan sama poin 76, dan dengan Real Madrid menempel ketat satu poin di belakangnya, 75.

Atletico menghapus kesenjangan dengan sang pemimpin klasemen setelah mengalahkan Granada 3-0 Minggu malam WIB sebelumnya. Real Madrid hanya satu poin di belakang mereka berdua setelah menang 5-1 atas Getafe, Sabtu.

Ini merupakan perkembangan yang luar biasa mengingat Atletico masih tertinggal sembilan poin pada tiga putaran yang lalu, dan Real Madrid berjarak 12 poin jauhnya sampai empat pertandingan lalu.

Pada saat itu, Blaugrana sedang berlayar menuju pengulangan treble Liga Champions, Liga Spanyol dan Copa del Rey. Tapi skuad Luis Enrique telah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhirnya, dan disingkirkan oleh Atletico di perempat final Liga Champions serta melihat keunggulan liganya runtuh. Rangkaian 39 pertandingan beruntun tak terkalahkan berakhir dengan kekalahan di kandang sendiri vs Real Madrid awal bulan April ini.

Luis Enrique sudah mengatakan, timnya memiliki kapasitas untuk memenangkan seluruh laga sisa sampai akhir musim karena itulah satu-satunya syarat bagi mereka untuk merebut gelar juara Spanyol.

Berikut ini adalah daftar laga sisa ketiga tim teratas La Liga ini sampai akhir musim.

Barcelona:

Deportivo vs Barcelona

Barcelona vs Sporting Gijon

Real Betis vs Barcelona

Barcelona vs Espanyol

Granada vs Barcelona


Real Madrid:

Real Madrid vs Villarreal

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Real Sociedad vs Real Madrid

Real Madrid vs Valencia

Deportivo vs Real Madrid


Atletico Madrid:

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Malaga

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Levante vs Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Celta Vigo

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar