Minggu, 29 Mei 2016

SIAPA YANG TARUH RONALDO SEBAGAI EKSEKUTOR KELIMA?



Siapa yang menetapkan Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor kelima dalam adu penalti final Liga Champions tadi malam? Ini dia pengakuan oleh Ronaldo

Setelah mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid tadi malam, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bagaimana ia meminta kepada manajer Zinedine Zidane untuk mengambil penalti kelima Real Madrid guna mengamankan gelar ke-11 Liga Champions mereka.

Selama adu penalti yang sangat menegangkan pada akhir dari perpanjangan waktu, setelah skor tetap 1-1, pemain Atletico Madrid Juanfran akhirnya kehilangan ketenangannya, dengan tembakannya memukul tiang gawang di sisi kirinya, sebelum Ronaldo melangkah masuk untuk apa yang kemudian terbukti menjadi penalti yang menentukan.

"Saya punya visi dan saya melihat diriku akan mencetak gol kemenangan, jadi saya minta [Zinedine] Zidane untuk mengambil penalti kelima," kata pemain berusia 31 tahun itu.

"[Memenangkan 11 Piala Eropa bagi klub] adalah momen yang sangat spesial, dan trofi itu sangat layak bagi para pemain dan fans, yang selalu berkorban untuk kami."

"Zidane telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dan dia layak untuk mendapatkan gelar itu karena dia seorang pria sejati dan rendah hati, jadi saya senang untuknya."

Dengan total 51 gol di musim 2015/16, mantan pemain depan Manchester United tersebut saat ini merupakan favorit kuat untuk meraih gelar Ballon d'Or 2016 yang akan diberikan pada Januari 2017.

"Saya sudah mencetak lebih dari 50 gol, dan itu unik dalam sejarah, sehingga Ballon d'Or akan datang secara alami."

"Saya pencetak gol terbaik di Liga Champions dan baru saja memenangkan kompetisi, tapi saya tidak begitu terobsesi dengan apakah saya akan mendapatkan Ballon d'Or atau tidak."



 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar