Minggu, 29 Mei 2016

CASEMIRO, PEMAIN REAL MADRID PALING PENTING


Casemiro, menurut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, adalah pemain paling penting bagi Real Madrid menjelang laga final Liga Champions, Minggu dinihari WIB.

Casemiro yang didatangkan dari Porto telah menjelma sebagai pemain vital di lini tengah Real Madrid dan menjadi aktor keseimbangan tim dalam bertahan maupun menyerang.

Real Madrid dan Atletico akan bertemu di Stadion San Siro malam nanti, sekaligus mengulang laga final tahun 2014 lalu ketika Atletico memimpin 1-0 sampai menit terakhir pertandingan sebelum gol telat Sergio Ramos menyelamatkan Real Madrid, yang kemudian memenangkan laga dengan skor 4-1 setelah masa perpanjangan waktu.

Bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale memang membuat lini depan yang tangguh dan tajam untuk Real Madrid, tapi Diego Simeone percaya bahwa gelandang Casemiro adalah pemain yang memberikan keseimbangan dan menjadi kunci permainan Los Blancos sehingga mampu mendorong para penyerang mereka leluasa memborbardir pertahanan lawan.

Ketika ditanya pada konferensi pers hari Jumat, apakah ia merasa Casemiro adalah gigi yang paling penting dalam mesin permainan Real Madrid, Simeone menjawab: "Untuk keseimbangan Real Madrid, ya, tentu.”

"Ini akan menjadi sangat ketat, permainan yang seimbang. Kehadiran Casemiro memberi mereka kemungkinan regrouping lebih baik jika mereka kehilangan bola."

"Casemiro membuat Madrid sangat berbahaya pada serangan balik. Jika Anda memberi mereka ruang, mereka sangat berbahaya."

Simeone menegaskan dia tidak akan terbebani oleh ambisi mengangkat trofi untuk kali pertama kalinya dalam sejarah Atletico. Simeone mengatakan bahwa konsistensi adalah kunci keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

"Klub, pemain, semua itu menciptakan kembali dirinya terus-menerus," katanya. "Dan itulah yang paling berharga di klub ini. Semua orang bekerja dengan ide untuk terus tumbuh, Anda mencoba dan mencoba lagi dan jika Anda terus mencoba, akhirnya Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.”

Carlos Henrique José Francisco Venancio Casimiro (lahir 23 Februari 1992), yang dikenal sebagai Casemiro, tumbuh di klub São Paulo, di mana ia mencetak 11 gol dalam 112 pertandingan resmi.

Ia pindah ke Real Madrid pada tahun 2013, dan juga menghabiskan satu musim dipinjamkan ke Porto.

Casemiro berada di skuad tim nasional Brasil untuk Copa America tahun 2015 dan 2016.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar