Kamis, 26 Mei 2016

Mourinho ke MU, Begini Komentar Ronaldo


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki ikatan emosional yang mendalam dengan Manchester United. Maka tak berlebihan kalau dia ikut mengomentari pergantian manajer Setan Merah dari Louis van Gaal kepada Jose Mourinho.

Mourinho bukanlah sosok yang asing bagi Ronaldo. Mereka bekerja sama di Real Madrid antara 2010 hingga 2013. Ketika itu, Mourinho berhasil mempersembahkan trofi La Liga (2012), Copa del Rey (2011) dan Piala Super Spanyol (2012).

Meski kurang begitu akrab dan bahkan sempat berkonflik dengan Mourinho, Cristiano Ronaldo tetap mendukung pengangkatan mantan pelatih Chelsea itu sebagai manajer baru Manchester United. Dia berharap bergabungnya Mou bisa mengangkat kembali nama besar Setan Merah yang terpuruk dalam tiga musim terakhir.

“Ia (Mourinho) sudah bergabung dengan mereka bukan? Saya kira itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya kira itu bagus,” ungkap Ronaldo kepada La Sexta.

“Saya berharap Manchester United kembali ke tempat mereka sebelumnya, karena mereka klub yang impresif, namun di beberapa tahun terakhir mereka kehilangan identitas. Dan saya terluka melihat United seperti itu, karena mereka selalu di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak,” tamhah CR7.

Meski mengaku sempat terlibat hubungan kurang harmonis dengan Mourinho saat di Real Madrid, Ronaldo mengatakan bahwa hal itu sudah berlalu. Dia mengklaim dirinya bukan seorang pendendam, dan secara obyektif dia menilai Mou adalah seorang pelatih yang bagus.

“Saya sendiri tak punya masalah ketika dilatih olehnya. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam pada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya. Saya tidak mengatakan ia sudah melakukan itu, saya mengatakannya secara umum. Ada masalah yang memang biasa terjadi, seperti bagaimana kadang anda bermasalah dengan istri anda,” jelas Ronaldo.

 jagadpoker


* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar