Rabu, 18 Mei 2016

Berita Bola : Isco Ketakutan Karena Namai Anjingnya “Messi”


Berita Bola — Entah apa yang ada di benak Isco saat memberi nama anjing peliharaannya. Tidak tanggung-tanggung, bintang muda Madrid tersebut memberi nama si guguk itu “Messi”.

Tapi kini dia merasakan sendiri akibat dari keisengannya itu. Baru-baru ini, pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan kekhawatirannya terkait anjing peliharaannya.

Pemain 23 tahun itu mengaku tidak pernah lagi membawa anjingnya berjalan-jalan keluar rumah. Ia khawatir akan membuat penggemar bintang Barcelona Lionel Messi tersinggung dan marah, ketika dia memanggil anjingnya, “Messi -messit!”.

“Saya bisa bilang bahwa itu (menamai anjing; Messi) adalah ide ayah dan saudara saya. Saya tidak ikut campur dalam hal tersebut. Saya sendiri berasal dari Madrid,” kata Isco pada stasiun TV Antena 3.

“Anjing saya tidak pernah keluar rumah dan berjalan-jalan di luar, agar saya tak harus memanggilnya Messi,” tambahnya yang membuat pembawa acara yang mewawancarai Isco tertawa lebar.

Tampaknya mantan pemain Malaga ini memang kurang begitu bagus hubungannya dengan Barcelona. Kemarin dia juga mengatakan bahwa dirinya tak memberikan ucapan selamat kepada satu pun pemain Barcelona setelah mereka memenangkan La Liga 2015/16.

“Saya tidak mengucapkan selamat pada satu pun pemain Barcelona, atas kesuksesan mereka memenangkan La Liga,” tutur Isco seperti diberitakan AS.



 jagadpoker



* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar