Selasa, 31 Mei 2016

Inilah Skuad Terbaik Liga Champions Pilihan UEFA



UEFA telah mengumumkan skuad terbaik Liga Champions musim 2015-16. Ada 18 pemain yang terpilih masuk dalam skuad tersebut.

Sebagai finalis, Real Madrid dan Atletico Madrid menempatkan wakil terbanyak, dengan masing-masing enam pemain. Sementara enam lainnya berasal dari Bayern Munchen (2), Barcelona (3) dan Paris Saint Germain (1).

Yang  mengejutkan adalah tak satu pun pemain Manchester City yang masuk skuad terbaik Liga Champions. Padahal mereka berhasil melangkah ke semifinal. Prestasi mereka sama dengan Bayern yang terhenti di semi final, tapi lebih baik dari Barcelona dan PSG yang tergusur di babak perempat final.

Skuad terbaik Liga Champions ini dipilih oleh tim teknik yang di beranggotakan praktisi sepakbola kenamaan seperti Sir Alex Ferguson, Savo Milosevic, David Moyes dan berapa lainnya.

Ada pun enam pemain dari Real Madrid masuk skuad ini adalah Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sedangkan dari Atletico adalah Jan Oblak, Diego Godin, Juanfran, Gabi, Koke dan Antoien Griezmann.

Tiga pemain Barcelona yang masuk skuad ini adalah Andres Iniesta, Luis Suarez dan Lionel Messi. Bayern diwakili kiper Manuel Neuer dan striker Lewandowski. Sedangkan satu-satunya wakil dari PSG adalah bek Thiago Silva.

Berikut adalah daftar skuad terbaik Liga Champions musim ini 2015-16:

Kiper : Jan Oblak (Atletico), Manuel Neuer (Bayern Munich).

Bek : Diego Godin, Juanfran (Atletico), Thiago Silva (PSG), Sergio Ramos, Marcelo (Real Madrid).

Gelandang : Gabi, Koke (Atletico), Andres Iniesta (Barcelona), Toni Kroos, Luka Modric (Real Madrid).

Penyerang : Antoine Griezmann (Atletico), Luis Suarez, Lionel Messi (Barcelona), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Real Madrid).


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar