Sabtu, 28 Mei 2016

Mesin Gol CSKA Moscow Tertarik Gabung Leicester City



Mendengar namanya dihubung-hubungkan dengan Leicester City, penyerang andalan CSKA Moscow, Ahmed Musa mengaku tertarik ingin segera bergabung

Musa bukanlah nama asing dalam persepakbolaan Rusia. Di liga domestik, ia berhasil torehkan 13 gol dari 30 penampilan bersama tim ibu kota tersebut.

Mesin gol berkebangsaan Nigeria itu pun langsung diincar banyak klub elit Eropa, dan pelatih CSKA, Leonid Slutsky secara terang-terangan mengatakan jika Leicester City sudah memberikan tawaran transfer tak kurang dari 30 juta Euro.

Baik CSKA dan Leicester City, seperti dilansir ESPN FC kabarnya tengah bernegosiasi alot membicarakan mengenai kepastian masa depan Musa musim depan, dan si pemain mengaku sangat tertarik untuk segera bergabung dengan juara English Premier League musim 2015-2016 tersebut.

“Mereka sudah melakukan pembicaraan (mengenai transfer) sejak Januari, tapi keputusannya selalu nihil, tidak ada yang terjadi kemudian,” aku Musa.

“Sekarang saya tinggal menunggu bagaimana keputusan finalnya. Jika mereka setuju, kenapa tidak? Saya sangat tertarik bermain di Inggris dan bergabung dengan Leicester City. Mereka tim yang bagus, memiliki manajer yang saya kagumi.”


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar