Selasa, 31 Mei 2016

Ivan Perisic Masuk, Dua Pemain Chelsea Ini Terancam Ditendang



Antonio Conte mulai membangun skuad Chelsea yang siap memerangi pasukan merah Jose Mourinho dan armada biru langit Joseph Guardiola musim depan.

Teranyar, gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, akan masuk. Namun akibatnya, dua pemain Chelsea ini terancam ditendang…

Meski posisi Inter Milan masih terbenam di Liga Italia, namun kualitas pemain ini tidak tenggelam. Ya, Ivan Perisic bermain bagus sepanjang musim 2015-2016 dan mampu membuktikan diri sebagai salah satu gelandang serang tajam saat ini.

Tak heran, pada bursa transfer mendatang, pemain Kroasia ini diincar sejumlah klub. Salah satunya raksasa Inggris, Chelsea. Gazzetta dello Sport menyebutkan, Perisic menjadi perhatian sang manajer Chelsea Antonio Conte.

Pelatih yang sukses membangkitkan Juventus kembali menjadi klub digdaya Italia itu, ingin mendatangkan Perisic yang bertipikal ofensif, untuk mempertajam lini serang si biru musim depan.

Diketahui, pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan Nerazzurri dari Wolfsburg tahun lalu. Kontribusinya di Inter begitu terasa dengan mencetak tujuh gol. Juga memberikan lima assist sehingga Inter boleh finish di peringkat 4 klasemen Liga Italia.

Dengan mendatangkan Perisic, beberapa pemain Chelsea terancam ditendang klub. Oscar dan Nemanja Matic disebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Dua pemain ini, dinilai jelek penampilannya musim ini seperti musim sebelumnya. Matic santer akan menyusul eks pelatihnya Jose Mourinho, yang baru saja diresmikan sebagai pelatih


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar