Jumat, 03 Juni 2016

Inter Milan Segera Dapatkan Mantan Bek Chelsea


Bek PSV Eindoven telah mengkonfirmasi bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan untuk membahas potensi transfer menjelang musim depan, tapi bersikeras ia belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Adalah Jeffrey Bruma yang dikabarkan menjadi incaran Inter Milan dan mulai melakukan pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Giueseppe Meazza.

Bek internasional Belanda itu menunjukkan performa yang mengesankan selama membela PSV di musim 2015-16.

Mantan bek tengah Chelsea itu telah banyak dikaitkan dengan Inter dan Wolfsburg dalam beberapa pekan terakhir dan dia kini sudah duduk dengan tim Serie A itu untuk memulai membicarakan kemungkinan transfernya.

“Pembicaraan dengan Inter tentang rencana mereka dengan saya dan bagaimana pelatih Roberto Mancini merasa tentang saya sedang dilakukan,” kata Bruma kepada AD.

“Dan saya jelas punya beberapa pertanyaan juga. Anda selalu harus saling mendengarkan satu sama untuk mencari tahu rencana masing-masing.”

“Saya ingin bertanya kepada [bek Lazio] Stefan de Vrij tentang waktunya di Italia. Sayangnya, ia tidak dengan kami tim nasional pada saat ini [karena cedera].”

“Tapi Liga Premier akan menyenangkan juga. Saya jelas sudah bermain di sana sebelumnya. Saya juga memiliki perasaan yang baik tentang Bundesliga sebagaimana waktu saya dengan Hamburg. Saya suka semua empat liga utama itu.”

“Tapi saya tidak mengesampingkan tinggal dengan PSV. Ini tidak akan menjadi masalah untuk tinggal dengan PSV. Saya tidak akan membuat keputusan selama saya masih memiliki beberapa keraguan. Saya memiliki banyak hal untuk mempertimbangkannya. PSV akan mengerti jika saya pergi, tapi tidak ada yang telah diputuskan. ”

Bruma, 24, memiliki kontrak dengan PSV hingga Juni 2018


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar