Selasa, 14 Juni 2016

Abidal Minta Barcelona Datangkan Dua Bintang Prancis Ini




Eric Abidal telah mengatakan kepada Paul Pogba bahwa Barcelona adalah “klub terbaik di dunia” karena itu ia harus merenungkan langkah berikutnya.

Laporan di Spanyol telah melaporkan bahwa Real Madrid akan membuat sebuah tawaran besar untuk mencoba dan mendatangkan gelandang Juventus dan Prancis musim panas ini, dengan sang pemain juga terkait dengan kedua klub Manchester di Liga Premier.

Abidal yang pernah menjadi bagian masa keemasan Barcelona memuji rekan senegaranya itu sebagai bakat muda yang menjanjikan.

“Hal ini tidak mengherankan bahwa tim besar ingin mendatangkan Pogba,” katanya kepada Cadena COPE.

“Orang-orang berbicara tentang bakatnya, tapi dia masih muda. Dia melakukannya dengan sangat baik di Juventus, tapi dia tidak menunjukkan tingkat terbaiknya selama pertandingan pertama di Euro 2016.”

“Dia bisa menjadi pemain yang menarik untuk Real Madrid, tapi dia sudah menjadi bagian kunci bagi Juventus.”

“Saya tidak tahu apa mimpinya itu dan dia harus membuat keputusan sendiri, tapi Barca adalah klub terbaik di dunia.”

Abidal juga menekankan harapannya bahwa Neymar tidak akan tergoda untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di tengah spekulasi bahwa mereka bersedia untuk mengaktifkan 190 juta Euro klausul rilis, dengan perpanjangan kontrak Barca yang belum ditandatangani.

Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa Javier Mascherano, yang telah dikaitkan dengan Juventus, akan sayang jika ia memilih untuk meninggalkan klub.

Abidal melanjutkan, “Neymar memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona karena ingin bergabung dengan tim terbaik di dunia dan memenangkan piala.

“Saya berharap trisula ini [Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar] tinggal bersama-sama selama bertahun-tahun. Barcelona memainkan gaya yang paling indah.”

“Mascherano layak dihormati atas semua yang dia berikan kepada klub. Jika ia pergi, ia harus meninggalkan melalui pintu depan dengan perpisahan besar. Dia masih pemain penting dan harus mengambil keputusan. ”

Abidal, mantan internasional Prancis, pun turut mengomentari penampilan Payet.

“Ia berada dalam momen besar,” kata bek mantan bek Monaco ini. “Saya pikir dia akan menjadi pemain terbaik turnamen.”

Sebuah Abidal tertawa menambahkan: “Sekarang saya berharap Barcelona merekrutnya!”


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar