Selasa, 21 Juni 2016

Penjelasan Puma Tentang Jersey Swiss Mudah Robek



Ada kejadian yang sedikit mengherankan dari laga pamungkas Grup A Euro 2016 antara Swiss kontra Prancis kemarin diwarnai oleh beberapa kejadian robeknya jersey Swiss. Hal ini mengundang sang pembuat jersey, Puma untuk mengeluarkan pernyataan.

Total empat jersey Puma pemain Swiss robek di laga ini, dua milik Granit Xhaka, serta dua lainnya masing-masing milik Admir Mehmedi dan Breel Embolo.

Kejadian ini sampai memancing komentar sindiran dari Xherdan Shaqiri yang mengatakan sambil bercanda bahwa Puma sebaiknya tak memproduksi kondom.

Puma pun tidak tinggal diam. Raksasa apparel asal Jerman ini menyatakan bahwa pihaknya langsung mengambil langkah investigasi atas kejadian ini.

"Analisis kami pada jersey kandang Swiss dari laga Minggu kemarin menunjukkan bahwa ada satu kumpulan material yang rusak selama proses produksi, berakibat pada pelemahan material di hasil jadi," ujar Puma dalam pernyataan yang dikeluarkan lewat laman resmi mereka.

"Puma telah mengecek persediaan semua jersey dari tim-tim Puma dan dapat memastikan bahwa insiden yang sangat disayangkan ini tak akan terulang kembali." janji mereka.

Selain Swiss, tim lain di Euro 2016 yang jerseynya diproduksi oleh Puma adalah Austria, Italia, Republik Ceko dan Slovakia.





* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar