Selasa, 14 Juni 2016

Emanuele Giaccherini Bangga Bahas Gol Cantiknya



Emanuele Giaccherini dengan sangat bangga membahas gol cantiknya saat menumbangkan Belgia. Euforia kemenangan memang masih sangat kental menyelimuti kubu Italia.

Gelandang Italia, Emanuele Giaccherini langsung mengungkapkan bagaimana sentuhan pertama sangat penting untuk mencetak gol seperti yang ia lakukan ke gawang Belgia. Melawan tim tersebut, Italia memang mampu meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas sebijipun. Selain Giaccherini, satu gol lain disumbangkan Graziano Pelle di masa injury time.

Gol dari sosok Giaccherini sendiri tercipta dengan cukup luar biasa. Menerima umpan jauh dari Leonardo Bonucci, gelandang Bologna tersebut mampu menguasai bola dengan sangat akurat sebelum menaklukkan kiper Belgia, Thibaut Courtois.

“Ini berjalan baik malam ini. Melawan Skotlandia, saya memiliki dua momen yang sama dan gagal berbuah gol. Tapi untuknya dalam laga yang penting ini saya melakukannya,” ujarnya dengan sumringah kepada Sky Sport Italia.

“Sentuhan pertama adalah apa yang memungkinkan saya membuat gol, karena bola bertahan di sana dan saya bisa menembakkannya,” tandasnya dengan penuh rasa haru.



 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar