Minggu, 05 Juni 2016

Florentino Perez Nilai Liga Champions Sudah Kuno



Florentino Perez dengan jengah menilai gelaran Liga Champions kini sudah kuno alias ketinggalan jaman. Ia tak lupa memberikan penjelasan terkait ucapannya tersebut.

Belum lama setelah sukses megang trofi Liga Champions ke-11, presiden Real Madrid, Florentino Perez ternyata sudah menginginkan perubahan format untuk kompetisi tertinggi antarklub di benua biru tersebut.

Perez dengan yakin merasa format Liga Champions yang saat ini tengah dijalani sudah sangat kuno. Ia mengharapkan adanya perubahan format dari UEFA agar kompetisi semakin bergairah dan cenderung tak monoton untuk disaksikan.

Tahun belakangan ini klub-klub yang rajin menjuarai Liga Champions berasal dari liga-liga elite Eropa. Perez ingin juara dari liga lain di Eropa juga bisa icip-icip atau merasakan pengalaman tampil di turnamen yang memperebutkan trofi bergengsi tersebut. Perubahan format menjadi satu-satunya cara yang harus dilakukan agar hal tersebut bisa benar-benar terjadi.

“Saya percaya jika masa depan turnamen ini bakal terbuka bagi siapa pun, untuk menjadi persaingan antarklub Eropa yang sebenarnya dan itulah tujuan kami,” ungkap Perez kepada Marca.

“Untuk saat ini sangat sulit, namun ada kemungkinan besar di masa depan dan saya yakin akan hal tersebut.”

“Kami sudah meminta UEFA untuk mengubah format Liga Champions karena saya percaya jika format yang diterapkan saat ini sudah kuno,” pungkas Perez.

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar