Selasa, 14 Juni 2016

Suka Atau Tidak, Pique Adalah Pahlawan Spanyol



Pique memang di cap sebagai bek kontroversi karena pernyataan-pernyataannya seringkali menyinggung lawan secara pedas, sering ikut bersuara lantang mendukung Catalan memisahkan diri dari Spanyol, dan terakhir suami dari Shakira itu bahkan mengejek rekan-rekan setimnya di Manchester United sebagai orang-oang yang B******k.

Dukungan vokalnya terhadap kemerdekaan Catalan dan seringnya menyulut perang dengan Real Madrid telah membuat pendukungSpanyol kehilangan respek terhadapnya selama bertahun-tahun, tapi bek Barcelona itu terbukti menjadi pahlawan setelah golnya mampu mengantarkan Spanyol memenangkan pertandingan perdana Euro 2016 atas Republik Ceko di Toulouse.

Akan tetapi suka tidak suka, Pique adalah pahlawan Spanyol hari ini. Gol kemenangan ini tidak hanya berarti tiga poin penting bagi La Furia Roja, tapi juga sebagai pemupus keraguan terhadap mereka di turnamen ini setelah tampil sangat buruk di turnnamen besar sebelumnya, Piala Dunia 2014, dengan tersisih lebih awal di penyisihan grup.

Sungguh luar biasa bahwa kemenangan 1-0 Spanyol atas Republik Ceko menjadi awal yang baik dan kemenangan pertama bagi mereka, yang telah memenangkan Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa di bawah Vicente del Bosque.

Setelah kegagalannya di Piala Dunia 2014 lalu, khususnya ketika secara luar biasa Belandan mempermalukan sang juara bertahan dengan skor 5-1 dan membuat mereka tersisih di babak penyisihan grup, La Furia Roja sempat dianggap telah habis masa keemasannya.

Lima pemain yang bermain ketika dihabisi Belanda, Sergio Ramos, Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Andres Iniesta, ikut memulai permainan di Toulouse, tapi ada ketenangan di dalam diri mereka dan hendak melupakan kenangan pahit di kompetisi besar sebelumnya untuk mengejar prestasi di EURO 2016 ini.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar