Sabtu, 25 Juni 2016

Barcelona Kumpulkan Dana Selangit Demi Satu Bek Chelsea



Barcelona mulai mengumpulkan dana selangit demi dapatkan satu bek incaran milik kubu Chelsea. Sang pemain memang pantas untuk dikejar oleh Barca.

Barcelona memang dikabarkan semakin serius inginkan Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (26 tahun). Bek handal itu ingin diproyeksikan sebagai pengganti Dani Alves yang sudah meninggalkan klub beberapa saat yang lalu.

Keputusan Alves cabut dari Barcelona pada akhir musim lalu membuat kubu Catalan ini tengah berburu bek anyar. Bek Arsenal, Hector Bellerin sempat digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat, namun mereka saat ini mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

AS mengabarkan bahwa pelatih Barcelona Luis Enrique kepincut pada permainan Azpilicueta yang konsisten. Untuk itu ia sudah meminta pihak klub untuk melepas tawaran sebesar £14 Juta saja kepada Chelsea untuk melepas bek Timnas Spanyol tersebut pada musim panas nantinya.

Yang menjadi masalah, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain dikabarkan meminati jasa sang pemain dan berusaha mendatangkannya pada musim panas nanti. Hmm, berhasilkan kubu Barcelona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar