Kamis, 16 Juni 2016

Gareth Bale Masa Bodoh dengan Kemenangan Inggris



Gareth Bale ternyata masa bodoh dengan kemenangan yang telah diraih oleh Inggris. Sang bintang memang langsung melanjutkan komentarnya usai Wales ditampar bolak-balik oleh Wayne Rooney cs.

Kelar menelan kekalahan menyakitkan dari Inggis dengan skor 2-1 tadi malam, bintang Wales, Gareth Bale memang tetap santai dan kembali menegaskan kalau ia tetap bangga dengan penampilan timnya tersebut.

Gol telat tapi menghebohkan Daniel Sturridge di menit-menit akhir melengkapi penampilan comeback Inggris di babak kedua, setelah bintang Liverpool itu dan Jamie Vardy membuat sia-sia gol yang dijanjikan Bale, yang ia cetak melalui tendangan bebas di babak pertama. Hal tersebut mementahkan semua psy war yang telah ia lemparkan pada Inggris jelang laga sebelumnya.

Seusai pertandingan, Bale mencoba tetap tenang dan mengambil tanggung jawab atas kekalahan Wales. Meski merasa bertanggung jawab, namun tetap mengakui kalau ia merasa bangga dengan penampilan ditunjukkan rekan-rekannya meskipun harus menelan kekecewaan pada akhirnya.

“Jelas saya kecewa tapi saya sangat bangga dengan semua pemain,” sambutnya dengan tenang kepada BBC.

“Kami memberikan segalanya seperti yang biasa kami lakukan dan jika kita melalui hal ini dan tidak merasa menyesal maka kami tidak bisa melakukan yang lebih dari ini.”

“Di dalam kami masih merasa kuat dan bahagia, kami masih memiliki satu pertandingan dan akan menikmati pengalaman ini,” tambahnya lagi.

Kini ada satu pertandingan tersisa yakni melawan Rusia pada hari Selasa (21/06/2016) dini hari mendatang. Bale lantas menyatakan kalau dirinya tidak akan menyerah untuk tetap melanjutkan mimpi timnas yang mendapat julukan The Dragons itu di Euro 2016 untuk menjungkirbalikkan Rusia.

Peluang Wales untuk lolos ke babak selanjutnya memang masih ada. Kalau tak bisa berada di peringkat dua klasemen grup, Wales masih bisa berharap masuk ke babak 16 besar sebagai tim yang ada di posisi tiga terbaik dari empat tim yang ada.

“Kami masih tetap yakin dengan satu pertandingan untuk dimainkan, kami akan terus berjuang dengan semua cara dan kami berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka,” pungkas Bale sambil nyengir kuda.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar