Jumat, 10 Juni 2016

Iker Casillas Tantang David De Gea



David De Gea ngotot ingin menjadi kiper utama Spanyol di EURO 2016. Namun, Iker Casillas melawan dan tidak mau mengeram di bangku cadangan La Furia Roja. Casillas lantas menantang kiper muda itu…

David De Gea sangat bernafsu menjadi kiper nomor satu Spanyol. Namun tak akan mudah bagi kiper Manchester United ini mewujudkan inginnya.

Pasalnya, Iker Casillas secara terbuka menegaskan, tak akan rela menyerahkan posisinya kepada kiper muda tersebut.

Mantan kiper Real Madrid itu malah menantang De Gea untuk bersaing sehat memperebutkan posisi starter di Euro. Karena dirinya masih lapar gelar.

“Yang saya suka dengan kondisi ini adalah, saya saat ini berusia 35 tahun. Tetapi saya masih memiliki rasa lapar, antusiasme, dan saya ingin terus berkompetisi,” kata Casillas kepada Cadena Cope.

Casillas sedari awal sadar, bahwa De Gea akan mengancam posisinya di Timnas Spanyol. Namun kiper FC Porto ini mengatakan bahwa ia siap bersaing dengan juniornya tersebut.

“De Gea bukanlah calon kiper masa depan Spanyol. Tapi ia adalah pesaing kuat untuk posisi itu saat ini,” ungkap Casillas.

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque sendiri, sementara dilanda kegalauan menjelang penentuan kiper utama La Furia Roja di Euro.

Pikiran Del Bosque terpecah dua, antara memilih Iker Casillas yang penampilannya masih tangguh di bawah mistar gawang, serta tentu berpengalaman.

Atau memilih David De Gea yang juga tampil memikat bersama Manchester United selama dua musim belakangan.

Akibat persaingan tersebut, Casillas dan De Gea disebut-sebut tengah bersitegang. Hanya saja, kiper veteran Spanyol itu menepis kabar hubungannya dengan De Gea lagi panas.

“Saat ini, hubungan saya dengan De Gea juga Sergio Rico baik-baik saja. Dan kami akan terus bersaing untuk posisi itu (kiper utama Spanyol),” tekan kiper legendaris Madrid ini.

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar