Jumat, 17 Juni 2016

Jose Mourinho Ternyata Takut Pada Ryan Giggs



Jose Mourinho ternyata sangat takut pada sosok Ryan Giggs. Hal ini jelas menarik perhatian banyak pihak karena sosok Giggs sejatinya sangat rendah hati dan bahkan disukai oleh pemain dan suporter Manchester United.

Jose Mourinho memang sudah dikabarkan telah menegaskan bahwa dirinya ogah melihat Ryan Giggs sampai bertahan di Manchester United sebagai asistennya, lantaran sang manajer menyimpan ketakutan tersendiri pada legenda Wales tersebut. Nah looo…

The Special One dengan serius mengatakan bahwa mantan pemain United tersebut bisa menjadi rivalnya sebagai manajer di masa yang akan datang, menurut laporan yang diturunkan oleh The Times. Kecemasan ini dinilai menggelikan bagi sebagian pihak.

Mourinho juga khawatir kedekatan hubungan Giggs dengan Paul Scholes, yang sering mengkritik Louis van Gaal dan juga David Moyes, ketika keduanya masih menjadi manajer United di masa lalu. Ia dengan sedikit berlebihan diklaim akan menuntut semua staff-nya memberikan loyalitas penuh terhadap dirinya dan hal tersebut yang membuatnya merasa tak nyaman jika harus mempertahankan Giggs sebagai bagian dari staff pendukung nantinya.

Mourinho sebelumnya juga sudah pernah dikabarkan mempersilahkan Giggs untuk memilih posisi apapun jika ia ingin bertahan di United, kecuali sebagai asisten manajer. Permintaan tersebut memang sangat tidak biasa dilakukan oleh seorang manajer anyar.

Bos asal Portugal ditunjuk menggantikan Louis van Gaal dengan kontrak tiga tahun bulan lalu. Misinya jelas untuk menyelamatkan muka MU di Inggris dan Eropa, usai gagal finish di zona Liga Champions musim lalu. Keinginan Mou untuk Giggs tak ada di MU dipercaya banyak pihak akan menjadi blunder yang bisa membahayakan karir sang pelatih itu sendiri.




* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar