Jumat, 03 Juni 2016

Adidas Dibuat Kesal Oleh Satu Aksi Cristiano Ronaldo



Adidas benar-benar dibuat sangat kesal oleh satu aksi yang telah dilakukan oleh sosok mega bintang, Cristiano Ronaldo. Meski sederhana namun yang ia lakukan cukup mengganggu pihak Adidas.

Hal ini ternyata masih berkaitan dengan aksi selabrasi sang bintang. Selebrasi yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di final Liga Champions beberapa waktu yang lalu ternyata bisa membuat apparel asal Jerman, Adidas, marah besar.

Kelar mencetak penalti yang menentukan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di final pekan lalu di Milan, CR7 langsung berlari cepat dan melepas kaus yang ia kenakan. Sang pemain memamerkan otot-otot tubuhnya sembari berteriak ke arah suporter. Meski cukup biasa, namun hal itu menimbulkan masalah baru.

Bagaimana tidak, dalam foto-foto Ronaldo di momen yang menentukan karena dilihat banyak mata tersebut, sama sekali tidak terlihat ia mengenakan seragam Madrid, yang disponsori oleh Adidas. Dan menurut laporan Sport, hal ini membuat perusahaan Jerman tersebut gregetan. Mereka mau merk dagang mereka jadi lebih dikenali ketika sebuah tim meraih gelar juara.

Ronaldo sudah mendapat dukungan pribadi dari perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Namun citra sang pemain menjadi salah satu aset terbesar bagi Adidas, ketika ia bermain di atas lapangan dengan mengenakan jersey Los Blancos. Ia diharapkan tetap mengenakan jersey berlogo perusahaan besar tersebut, termasuk saat selebrasi.

Diluar masalah logo tidak terlihat itu, Ronaldo kini tengah bersiap untuk membela Portugal di ajang Euro 2016 di Prancis, yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang.



 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar