Sabtu, 18 Juni 2016

Bintang Dortmund Ini Ingin Gabung Manchester United



Borussia Dortmund terancam eksodus para bintang terbaiknya setelah banyak klub-klub Eropa tertarik merekrut pemain-pemain Dortmund.

Setelah Mats Hummels dipastikan berlabuh ke rival mereka, Bayern Munich, dan gelandang elegan Ilkay Gundogan hijrah ke Manchester City, kini Dortmun terancam ditinggal salah satu bintangnya lagi.

Adalah Henrikh Mkhitaryan yang menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United setelah banyak klub-klub Eropa menaruh minat padanya, termasuk Juventus dan Liverpool.

Henrikh Mkhitaryan adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga musim lalu.

Bintang Armenia Henrikh Mkhitaryan sangat berpotensi meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini, dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kini telah mengkonfirmasi kepada media Jerman bahwa kedua belah pihak kini telah mencapai jalan buntu, sebagaimana dilaporkan bahwa sang pemain telah menolak untuk menandatangani kontrak baru.

“Kami bernegosiasi dengan Mkhitaryan selama empat bulan. Kami sekarang tahu dia tidak akan memperbaharui (kontraknya,” kata Watzke.

Mkhitaryan Jerman mencetak 23 gol dan memberikan 32 assist musim lalu, dan beberapa klub top Eropa tertarik memboyongnya. Manchester United menjadi tim yang paling berpeluang mendaratkan Mkhitaryan, sebagaimana pengakuan dari sang agen.

“(Bermain untuk) Manchester United adalah kesempatan yang unik. Dia (Henrikh Mkhitaryan) ingin pergi ke sana,” kata Raiola kepada Bild.

Borussia Dortmund saat ini diperkirakan akan membuat keputusan-keputusan sulit untuk Mkhitaryan sekarang. Raksasa Bundesliga itu bisa tidak tertarik untuk kehilangan pemain kunci lain musim panas ini, setelah kehilangan Ilkay Gundogan dan Mats Hummels.

Mereka lebih suka membiarkan dia pergi pada musim panas mendatang secara gratis, sesuatu yang mereka sudah lakukan dengan Robert Lewandowski.





* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar