Sabtu, 18 Juni 2016

Jika Jamie Vardy Batal, Arsenal Incar Pemain Ini



Arsene Wenger telah lama dikait-kaitkan dengan transfer Jamie Vardy, namun jika gagal mendapatkan penyerang Leicester itu, sudah ada penggantinya.

Edinson Cavani muncul sebagai target baru Wenger jika Vardy gagal didapatkan dari Leicester City.

Arsene Wenger telah mengalihkan radar kepada Edinson Cavani jika Jamie Vardy gagal didaratkan, sebagaimana yang dilansir Daily Express. Arsenal dikabarkan mengaktifkan klausul rilis Jamie Vardy senilai £ 20 juta.

Vardy sempat dikabarkan telah melakoni tes medis di Arsenal untuk memastikan kepindahannya ke Emirates Stadium. Tapi setelah itu ternyata kabar tersebut mentah dengan sendirinya dan Leicester City menegaskan bahwa bomber mereka akan bertahan di King Power Stadium.

Mengetahui transfer Vardy sulit terealisasi, Wenger pun siap siapa menyiapkan target lainnya, dan penyerang Paris Saint-Germain masuk dalam daftar belanja Arsenal.

Cavani, di sisi lain, dilaporkan tertarik untuk meninggalkan Paris Saint-German musim panas ini. Penyerang Uruguay itu dilaporkan telah menolak tawaran dengan kontrak besar dari klub Cina karena ia ingin menguji dirinya di Inggris.

Cavani kini telah menjadi target jangka panjang untuk Arsenal sementara Chelsea juga telah tertarik pada bomber berambut gondrong ini sejak masih membela Napoli.

Meski telah gagal membawa negaranya meraih prestasi di Copa Amerika Centenario setelah Uruguay tersisih di penyisihan grup dari dua kekalahan dan hanya memetik satu kemenangan, Akan tetapi Cavani telah menunjukka performa impresif bersama PSG musim lalu dengan mencetak 19 gol dalam 32 penampilan.

Wenger tertarik memberikan pesaing untuk Olivier Giroud setelah Danny Welbeck lebih banyak berjuang dengan cederanya. Namun Arsenal dipastikan harus merogoh kocek dalam bagi pemain yang didatangkan PSG senilai £ 55 juta dari Napoli pada tahun 2013 itu.




* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar