Jumat, 10 Juni 2016

David De Gea Komentari Tuduhan Pelecehan Seksual Pada Dirinya



David De Gea langsung mengomentari tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan pada dirinya. Hal ini sebelumnya sangat menghebohkan dunia bola internasional.

Kini David De Gea buru-buru membantah tudingan bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. De Gea juga tak lupa ikut membantah tudingan mengadakan pesta seks pada tahun 2012 silam.

David De Gea dan Iker Muniain sempat dikabarkan menjadi pelaku, setidaknya menurut pengakuan salah satu korban. Parahnya, kasus ini cukup besar bukan cuma karena melibatkan beberapa pemain terkenal, tapi juga karena melibatkan penjahat seksual Spanyol; Torbe.

De Gea sebelumnya sudah mengatakan bahwa tuduhan itu palsu dan heran darimana asal tuduhan itu bisa datang. Ia merasa tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita mana pun, terlebih bersama teman-temannya.

“Saya sungguh tidak tahu dari mana asal cerita ini. Saya rasa semua ini hanya cara mereka untuk merusak citra saya. Yang saya tahu, cerita itu palsu semua. Saya tak mau melanjutkannya lagi,” terang De Gea dengan heran seperti dilansir AS.

De gea juga ikut membantah pernah berkomunikasi dengan korban melalui WhatsApp seperti yang dituliskan eldiario.es. “Mereka boleh menuliskan apa pun, tapi itu tidak benar.”


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar