Minggu, 05 Juni 2016

Jose Mourinho Mulai Mengancam Posisi Satu Bintang MU


Jose Mourinho saat ini mulai mengancam posisi satu bintang Manchester United. Dampaknya jelas, sang pemain akan kesulitan untuk dapat terus bertahan kenakan Jersey MU lebih lama lagi.

Sosok Jose Mourinho memang sudah dikabarkan tidak tertarik untuk mempertahankan Ander Herrera di Manchester United. Ia terancam akan memiliki masa bakti yang lebih singkat dari perkiraan awal.

Herrera sendiri sudah bergabung dengan United usai dibeli dengan harga 29 juta poundsterling saja dari Athletic Bilbao pada 2014 yang lalu. Pemain yang membuat tak kurang dari 40 penampilan untuk Setan Merah musim lalu, masih punya dua tahun lagi dalam kontraknya yang berlaku saat ini.

Namun yang mengejutkan, laporan yang beredar di El Confidencial belum lama ini mengatakan bahwa sang pemain Spanyol sudah bisa pergi dari klub di musim panas, usai Mourinho resmi ditunjuk sebagai manajer United. Dikabarkan bahwa Mourinho sudah mengadakan pertemuan dengan wakil direktur, Ed Woodward, akhir pekan lalu, untuk mengatakan pemain mana saja yang ingin ia tendang jauh-jauh dari raksasa MU.

Ditambahkan lagi bahwa masa depan Juan Mata di Old Trafford bisa jadi akan berakhir dalam waktu dekat. Mata dijual oleh Mourinho ke United ketika ia menangani Chelsea di 2014, dan ia bisa jadi akan melakukan hal yang sama untuk kali kedua pada pemain Spanyol di musim panas nanti. Jelas bisa menyesakkan bagi Mata. Apakah dirinya akan dendam pada Mourinho?


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar