Minggu, 12 Juni 2016

Ince: Pemain Seperti Vardy Terlalu Mudah Masuk Timnas


Jamie Vardy sudah membantu Leicester City menjadi juara Premier League dengan mencetak banyak gol musim lalu dan masuk skuat inti Inggris di Euro 2016.

Namun menurut Ince, sang pemain bakal membutuhkan rekor 20 gol selama empat musim, jika ia ingin masuk tim nasional di eranya dulu.

"Saya kira ia akan membutuhkan setidaknya tiga atau empat musim di levelnya sekarang untuk masuk skuat kami kala itu. Pikirkan seseorang seperti Ian Wright, ia masuk sedikit terlambat, namun ia pergi ke Palace dan mencetak banyak gol, dan kemudian ke Arsenal dan mencetak 25 hingga 30 gol. Dan ia tidak bisa masuk ke skuat," tutur Ince pada Evening Standard.

"Pemain seperti Vardy akan sulit masuk tim, mereka tidak akan bisa menggantikan Shearer atau Sheringham. Mungkin ia bahkan tidak akan masuk dalam bangku cadangan."

"Namun waktu sudah berubah, ia sudah melakukan apa yang diharapkan dari seorang pemain Inggris sekarang, ia pencetak gol yang alami. Tidak ada banyak yang seperti dirinya."

"Kemunculan dirinya menunjukkan bahwa tidak pernah ada kata terlambat, namun di era kami ia tidak akan punya kesempatan. Itu tidak hanya didasarkan pada satu musim, namun anda harus melakukannya bertahun-tahun."

"Saya ada di Manchester United ketika saya berusia 21 dan saya tidak masuk skuat Inggris hingga usia 24. Anda harus terus bermain bagus di tiap laga. Sekarang anda cukup bermain bagus di empat atau lima pekan, dan anda akan masuk skuat Inggris."


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar