Kamis, 09 Juni 2016

Demi Pogba, MU Siap Kuras Kocek Plus Bonus Bek Ini

 

Manchester United akan berusaha dengan segala cara untuk bisa merekrut Paul Pogba. Tak cukup dengan tawaran dana transfer menggiurkan, mereka pun siap melepas satu bek handal sebagai bonus kepada Juventus.

Tim Setan Merah kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun awal pekan ini. Namun menurut berita yang dilansir The Sun, tawaran tersebut ditolak Juventus. Si Nyonya Tua hanya mau melepas Pogba dengan harga 78 juta poundsterling atau Rp 1,52 triliun.

Rupanya harga yang diminta Juventus itu tak menyurutkan langkah The Red Devils. Manajer baru Jose Mourinho kabarnya masih ngotot ingin mendatangkan pemain Prancis itu bagaimana pun caranya. The Special One ingin menjadikan Pogba sebagai pusat kekuatan MU di lini tengah.

Demi mendapatkan buruannya itu, kabarnya MU siap kembali meluncurkan tawaran yang lebih menggiurkan. Tak hanya nilai tawaran yang dinaikkan nominalnya, mereka juga menawarkan bek kanan Matteo Darmian sebagai bagian dari transfer Pogba.


Darmian dibeli MU dari Torino dengan harga 12,5 juta poundsterling atau atau Rp 250 miliar pada musim panas lalu. Penampilannya cukup memuaskan bersama Setan Merah. Namun seiring masuknya Erick Bailly ke Old Trafford, Darmian pun kini masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas pada musim panas ini.

Juventus sebelumnya juga dikabarkan tertarik merekrut Darmian. Mereka butuh pemain timnas Italia itu untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya bek tengah Leonardo Bonucci yang kabarnya akan menyusul Antonio Conte ke Chelsea.
 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar