Selasa, 07 Juni 2016

Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban



Andrea Iannone merasa insiden tabrakan dengan Jorge Lorenzo bukan karena kesalahannya. Pembalap Ducati itu mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk menghindari tabrakan.

Untuk kedua kalinya dalam musim ini Iannone menabrak pembalap lain. Sebelumnya di GP Argentina dia menabrak rekannya sendiri, Andrea Dovizioso.

Namun untuk balapan di Sirkuit Catalunya kali ini sorotan lebih besar padanya. Maklum, Iannone menabrak Lorenzo yang merupakan pembalap tuan rumah dan sedang memimpin klasemen untuk sementara.

"Saya terkejut karena Lorenzo mengerem sangat terlambat. Dia juga membalap terlalu lamban," kata Iannone seperti dilansir Speedweek.

"Saya sudah bertanya padanya kenapa dia lamban, namun dia membantah. Lagipula Lorenzo seperti tak mau membahas kejadian ini saat saya menghampirinya."

Pembalap asal Italia itu mengaku menerima hukuman harus start dari posisi terakhir di seri selanjutnya. Meski ia merasa tidak bersalah dalam kejadian ini.

"Hukuman itu sangat sulit tapi steward telah melihat seluruh data dan mereka menerima alasan saya. Yang jelas saya akan melakukan yang terbaik di Assen," kata Iannone


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar