Minggu, 12 Juni 2016

Pendekatan Juventus Untuk Boyong Bomber Atletico Ditolak!




Juara Italia Juventus telah berhasil dalam pendekatan personal mereka untuk penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, seabgaimana yang dilaporkan oleh Sky Sport Italia.

Bianconeri berharap dapat merekrut pemain Argentina jika Alvaro Morata memutuskan pergi dari Turin, setelah Real Madrid berencana mengaktifkan klausul buy-back mereka dan berniat memulangkan penyerang internasional Spanyol itu ke Santiago Bernabeu.

Selain itu Alvaro Morata juga tengah gencar diincar oleh sejumlah klub Liga Primer seperti Manchester United dan Chelsea.

Namun, pendekatan Juventus terhadap Correa sepertinya menemui jalan buntu setelah mereka diberitahu bahwa Correa tidak untuk dijual, yang berarti mereka sekarang harus mencari di tempat lain.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak mampu menembus skuad utama dan bermain secara reguler di Vicente Calderon, dengan keberadaaan Antione Griezmann dan Fernando Torres di sana, tapi dia masih berhasil mengumpulkan total 26 penampilan di liga dan mencetak 5 gol.

Angel Correa lebih banyak bersaing dengan Luciano Vietto untuk mendapatkan kesempatan bermain ketika penyerang utama Atletico diistirahatkan.

Petinggi Atletico Madrid cukup puas dengan performa Correa sejauh ini dan memandang bahwa pemain internasional Argentina itu akan menjadi aset berharga mereka di musim mendatang dan menolak melepas sang pemain dari Vicente Calderon.

Angel Correa didatangkan Atletico Madrid pada Desember 2014 lalu dari klub Argentina, San Lorenzo, dengan mahar 7,5 juta Euro. Atletico kepincut dengan penyerang tim junior Argentina ini setelah tampil bersama timnas Argentina U-20 dengan mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 6 gol.

Pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang tengah, penyerang lubang, dan di sayap kanan dan kiri ini sejauh ini telah membuat 38 penampilan untuk Atletico Madrid di berbagai ajang dan berhasil mengemas 8 gol serta 4 assist.



 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar