Kamis, 09 Juni 2016

Barcelona Dukung John Stones Merapat ke Raksasa Inggris Ini


Barcelona mendukung sosok John Stones untuk merapat ke raksasa Inggris yang satu ini. Hal itu mulai terkuak usai upaya mereka yang semakin terlihat jelas tak mungkin lagi dapatkan sang bintang.

Barcelona dikabarkan sangat yakin John Stones (22 tahun) selanjutnya akan memilih bertabung dengan Josep Guardiola di Manchester City daripada ke klub lainnya. Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, manajemen Barcelona belum lama ini sudah bertemu dengan agen Stones, Paul Martin, namun mereka mendapat penolakan halus usai mencoba kebrania menawar sang bek handal.

Raksasa Catalan itu bahkan disebut sudah memberikan tawaran gaji 90.000 poundsterling per pekan pada pemain muda berbakat itu untuk datang ke Camp Nou, namun apa daya proposal tersebut ditolak. Mereka lantas percaya sang pemain akan mendarat di Etihad di musim panas.

Stones sendiri ikut diawasi oleh Manchester United dan Chelsea, namun menurut laporan yang sama, City ada di posisi terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Barnsley, itu juga terlepas dari kabar yang mengatakan bahwa The Toffees akan melakukan segalanya guna mempertahankan sang pemain di Merseyside.

Dukungan Barca untuk ke City sendiri bukan tanpa alasan. Guardiola adalah salah satu pengagum gaya permainan sosok asal Inggris dan hal itu sudah lama diketahui oleh pihak Barca. Guardiola juga siap memberikan penawaran lebih tinggi dari Barcelona, untuk memastikan ia bakal hengkang dari Goodison Park di musim panas nanti. Baik benar ya kubu Barca?
 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar