Senin, 06 Juni 2016

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Bek Prancis




Selangkah lagi Barcelona akan mendapatkan pemain belakang baru menggantikan dua pemain mereka yang baru saja pindah, Dani Alves dan Marc Bartra. Calon pemain rekrutan baru itu diboyong dari Olympique Lyon dan masih berusia muda.

Ya, pemain yang akan segera merapat ke Camp Nou adalah Samuel Umtiti. Menurut laporan RAC 1, Barca akan segera merampungkan transfer pemain timnas Prancis berusia 22 tahun tersebut. Dikabarkan kedua klub sudah sepakat dengan harga transfer berkisar 25 juta euro atau setara Rp370 miliar.

Umtiti disebut-sebut sebagai pemain belakang serba bisa. Dia bisa dipasangkan sebagai bek tengah, yang diproyeksikan sebagai pelapis Gerard Pique, tapi bisa juga diandalkan sebagai bek sayap kiri atau kanan. Dengan demikian dia bisa menggantikan dua peran sekaligus yang ditinggalkan oleh Dani Alves (bek kanan) dan Marc Bartra (bek tengah).

Karena kualitas yang dimilikinya itu, Umtiti yang menjadi pemain reguler di Lyon, kini memperkuat skuad Prancis di Piala Eropa 2016. Kehadirannya di Barcelona nantinya akan mengingatkan orang pada bek legendaris Barca asal Prancis, Eric Abidal.

Umtiti sendiri mengaku sangat tertarik bermain di Camp Nou. Dalam sebuah wawancara yang ia gelar bersama L’Equipe baru-baru, sang pemain mengatakan dia dengan terbuka akan menerima pinangan dari Blaugrana.

“Barcelona adalah klub yang amat menarik perhatian bagi banyak pemain. Semua orang pasti ingin bermain di sana,” kata Umtiti.

“Namun saya masih punya kontrak di Lyon, seperti yang diketahui oleh semua orang. Saya merasa baik-baik saja. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, baik untuk pergi atau bertahan. Namun untuk saat ini saya masih ingin berkonsentrasi untuk Euro. Anda ingin bermain dengan bagus di sana dan baru setelah itu saya akan bicara dengan klub,” tambahnya.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar