Sabtu, 18 Juni 2016

Cerita Martunis Anak Angkat Ronaldo Setelah Setahun di Portugal



Masih ingat Martunis, korban bencana tsunami Aceh, yang jadi anak angkat Cristiano Ronaldo? Saat ini dia sedang berlibur di Aceh setelah setahun belajar sepak bola di Portugal.

Martunis tiba di kampung halamannya di Desa Tibang, Banda Aceh, Kamis (16/6) malam. Dia pulang untuk menjalani ibadat puasa sekaligus merayakan lebaran bersama keluarganya di Aceh.

Martunis pulang kampung dalam rangka liburan setelah setahun berlatih sepak bola di Akademi Sporting Lisbon, Portugal. Ia diberi kesempatan berkumpul kembali dengan keluargnya selama satu bulan, sembari menunggu agenda selanjutnya.

“Dia bisa melepas rasa rindunya dengan keluarga serta dengan segala suasana puasa dan lebaran nantinya,” ungkap Perwakilan Martunis, Munawardi seperti dikutip dari detikSport, Sabtu (18/6/2016).

Sebelum pulang ke Aceh anak muda ini sempat menjalani bulan Ramadan selama beberapa hari di Portugal. Dia bercerita bahwa waktu puasa di sana lebih lama, yaitu 17 jam. Hal itulah yang menjadi tantangan tersendiri baginya. “Di Portugal Martunis harus menjalankan ibadah puasa selama 17 jam lebih,” kata Munawardi .

Selain waktunya yang panjang, tantangan lain yang dihadapi Martunis terkait puasa di Portugal adalah soal makanan berbuka atau sahur. Bagi Martunis, yang terberat adalah saat makan sahur.

“Yang paling berat adalah waktu makan sahur, karena yang ada cuma roti,” lanjut Munawardi mengutip komentar Martunis.

Martunis berada di Portugal sejak 28 Juni 2015 lalu. Dia mendapat semacam beasiswa dari Sporting Foundations untuk belajar ilmu sepak bola dari klub masa junior Cristiano Ronaldo. Selama berada di sana, dia sempat bertemu Ronaldo beberapa kali bertemu.

Cristiano Ronaldo juga sempat memberikan hadiah kepada Martunis berupa Iphone 6. Akhir Desember lalu, keduanya kembali bertemu Spanyol. Kala itu Martunis menyaksikan langsung sang ayah angkat tampil di Santiago Barnabeu, Real Madrid.





* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar