Minggu, 12 Juni 2016

Bale: Saya Tak Sudi Main Untuk Inggris




Andalan Wales, Gareth Bale menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah membela tim nasional Inggris, meskipun memiliki garis keturunan The Three Lions.

Beberapa tahun silam, saat usia Bale masih 16 tahun, telah banyak pemberitaan mengenai kemungkinan Bale bermain untuk Inggris. Pasalnya, pemain Real Madrid ini memiliki nenek asal Inggris yang membuatnya bisa bermain di The Three Lions.

Kabar mengenai Bale dan Inggris itu sendiri sempat sangat santer, terlebih dengan fakta Wales sering gagal lolos dari kualifikasi -Euro 2016 adalah turnamen pertama mereka sejak 1958- di sebuah turnamen besar.

"Saya tak peduli bila saya tak pernah lolos dari kualifikasi. Saya tak akan pernah bermain untuk Inggris," ujarnya.

"Kualifikasi Euro 2016 tak mengindikasikan apapun. Bila anda orang Wales, liat rugby, kami merasa lebih bangga dan bersemangat dibandingkan orang lain," sambungnya.

"Ini sulit untuk dijelaskan, tapi kami merasa itu adalah kebanggaan dan gairah. Lihat pada lagu kebangsaan, semua orang bernyanyi, seluruh stadion. Saya tak berpikir bangsa lain akan seperti itu. Menjadi orang Wales hanya membawa anda bergirah," tandasnya.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar