Minggu, 12 Juni 2016

Lawan Rusia, Rooney Diklaim Tampil Mirip Pirlo



Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Wayne Rooney tampil seperti Andrea Pirlo kala membela Inggris lawan Rusia hari Minggu (12/06) kemarin.

Rooney dijadikan starter oleh Roy Hodgson pada pertandingan penyisihan di grup B tersebut. Namun ia ditempatkan di lini tengah bersama dengan Eric Dier dan Dele Alli.

Performa pemain berusia 30 tahun itu sendiri bisa dibilang lumayan. Ia juga berani melepas umpan-umpan panjang, membagi bola ke sisi kanan maupun kiri lapangan dari jarak jauh.

Penampilan Rooney itu pun mendapat penilaian positif dari Ferdinand. Mantan rekan setimnya di MU itu menyebut eks pemain Everton itu main layaknya seorang Andrea Pirlo.

"Ia memimpin pertandingan itu. Saya yakin Rusia akan berpikir untuk menempatkan seseorang untuk menjaganya. Dengan caranya bermain, dengan membiarnya para full-back keluar menyerang, lalu memberinya umpan - itu adalah ancaman," ujar Ferdinand pada BBC Sport.

"Ia benar-benar mulai banyak bergerak, sedikit seperti Pirlo untuk Italia di dua turnamen terakhir ketika kita bermain melawannya, ia menghukum kita. Wayne Rooney punya kualitas yang menghukum jika Anda memberinya terlalu banyak waktu dan kesempatan," serunya.

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar