Minggu, 12 Juni 2016

Jaroslav Plasil Sebutkan Pemain Spanyol Paling Berbahaya



Jaroslav Plasil dengan bergidik telah menyebutkan siapa pemain Spanyol yang paling berbahaya untuk dihadapi. Hal ini sekaligus sebagai pengakuan akan kualitas sang lawan.

Jaroslav Plasil, sosok gelandang Rep. Ceska, belum lama ini memang telah mengatakan bahwa nama Andres Iniesta merupakan salah satu pemain favorit dan juga sosok yang dianggap bisa paling membahayakan lawan di atas lapangan saat bertanding dengan sengit.

Plasil sendiri akan ikut membantu negaranya untuk menghadapi Iniesta, ketika Rep. Ceska berhadapan dengan Spanyol di laga perdana mereka di Euro 2016, yang akan mulai berlangsung akhir pekan nanti. Ia lantas mengomentari keberadaan sang lawan yang dinilai bisa melakukan apa saja tersebut.

“Saya akan menyebut nama Iniesta. Ia adalah pemain yang saya sukai. Ia bisa lakukan apapun,” tutur Plasil menurut Marca dengan antusias.

“Dan terkait pertandingan nanti, saya kira itu akan jadi laga yang sengit namun juga menarik. Semua pemain ingin bermain di pertandingan seperti ini. Ini tidak akan mudah, namun kami semua ingin memaksimalkan kesempatan yang ada.”

Bagi Plasil sendiri, kunci untuk bisa meraih kemenangan dari Spanyol adalah dengan bertahan sebaik mungkin. Ia menilai hal tersebut wajib dilakukan karena tim asuhan Vicente Del Bosque mungkin akan lebih sering menguasai bola.

“Kami harus melakukan tugas kami dengan sangat baik terkait hal tersebut dan kemudian melepaskan serangan balik dengan cepat,” tutup mantan pemain Osasuna tersebut dengan sedikit merasakan kecemasan jelang laga.




 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar